2014-06-06T02:16:00+07:00





: Posted on Jumat, 06 Juni 2014 - 02.16 with No comments

Motorola Moto G, Review, Spesifikasi, Info Harga Terbaru. Motorola Moto G merupakan produk smartphone terbaru dan menjadi flagship bagi vendor perangkat telekomunikasi yang berkantor pusat di Schaumburg, Illinois, Amerika Serikat ini. Ponsel pintar ini didukung layar LCD berukuran 4,5 inci. Dapur pacunya berisi prosesor quad-core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon 400 yang dipadu dengan RAM 1 GB untuk menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat.
Produsen smartphone yang sudah diakuisisi Google, Motorola, pada Kamis 5 Juni 2014 lalu telah merilis smartphone Moto G untuk pasar Indonesia. "Motorola kembali hadir di Indonesia dengan memperkenalkan telepon pintar Moto G sebagai produk premium dengan harga luar biasa," kata CVP EMEA dan Asia Pasifik Motorola Mobility, Magnus Ahlqvist, di Jakarta, Kamis. Magnus mengklaim smartphone dual SIM itu sebagai telepon premium dengan prosessor quad-core Qualcomm Snapdragon 400 terbaru untuk kelancaran multitasking saat menikmati web, video, dan game dengan daya tahan baterai sepanjang hari. Menurutnya, telepon genggam yang memiliki tujuh warna pilihan ini sudah bersistem operasi Android 4.4 Kitkat, dan berlayar HD 4,5 inci. "Terdapat aplikasi spesial dari Motorola, termasuk Motorola Migrate yang memungkinkan pengguna untuk memindahkan foto, video, kontak SIM, riwayat panggilan dan pesan hanya dalam tiga langkah," kata Magnus. Magnus menambahkan, pelanggan di Indonesia hanya bisa membeli Moto G dengan transaksi melalui pusat perbelanjaan online Lazada.co.id dengan harga Rp1,949 juta untuk kapasitas 8 GB dan Rp2,249 juta untuk kapasitas 16 GB. Menurut CEO Lazada Indonesia Magnus Ekbom, melalui kerja sama kedua pihak, produk ini dapat diperoleh dengan mengajukan pre-order online eksklusif di Lazada mulai 5 Juni 2014 pukul 00.00 WIB ini. "Cara pemesanan eksklusif Moto G secara online, menciptakan sebuah standar baru dalam bisnis smartphone di Indonesia. Kami telah melihat perkembangan bisnis e-commerce yang luar biasa di Indonesia," kata Ekbom.

Motorola Moto G. SmartphoneSite
Motorola Moto G.
Smartphone Motorola Moto G.

Tidak mau ketinggalan dengan produsen ponsel pintar lainnya, Motorola kembali menghadirkan sebuah perangkat smartphone handal lengkap dengan dukungan spesifikasi terkini yang dapat memudahkan pengguna untuk menggunakannya. Ditambah lagi dengan kehadiran sistem operasi Android terbaru versi 4.4 (Kitkat), membuat smartphone ini menjadi sangat mudah dioperasikan.

Layar Jernih 4.5"
Motorola Moto G hadir dengan LCD berukuran 4.5" yang memiliki resolusi sebesar 1280 x 720 HD sheingga mampu memberikan tampilan layar yang tajam dan jernih. Dilengkapi juga dengan lapisan Corning Gorilla Glass pada bagian luarnya yang berfungsi melindungi layar dari goresan benda-benda asing disekitarnya.

Kinerja Optimal
Untuk mendukung berbagai kebutuhan pengguna, Motorola Moto G hadir dengan bawaan spesifikasi yang cukup canggih. Pada prosesornya, tertanam sebuah chip Qualcomm Snapdragon 400 Quadcore berkecepatan 1.2 GHz serta didukung dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB yang memastikan perangkat ini mampu bekerja dan membuka berbagai aplikasi dengan lancar tanpa menemui hambatan. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan, meski tidak menghadirkan slot kartu memori pada perangkat ini, Motorola tetap menyediakan ruang simpan yang cukup lega sebesar 8 GB yang dapat menampung berbagai data.

Kamera Jernih 5 Megapiksel
Saat ini, kamera menjadi salah satu bagian penting dari sebuah perangkat ponsel pintar. Untuk itu, Motorola membekali perangkat Motorola Moto G ini dengan kamera utama berkekuatan 5 megapiksel yang mampu menghasilkan gambar tajam dan jernih. Didukung pula dengan berbagai fitur lainnya seperti Auto HDR, Panorama atau pun Burst Mode yang dapat memberikan kemudahan saat sedang mengabadikan sebuah momen. Tidak hanya itu, terdapat pula sebuah kamera depan berkekuatan 1.3 MP yang mendukung untuk melakukan panggilan video atau pun mengambil gambar selfie.

Android 4.4 KitKat
Motorola Moto G memperkenalkan varian Operating System lanjutan dari Jelly Bean, Android KitKat 4.4, yang telah terinstalasi pada perangkat Motorola moto g. Apa yang baru? Sistem Operasi 4.4 ini memiliki desain yang lebih halus dan intuituf antara satu fitur ke fitur lain, juga peningkatan performa di berbagai sisi. Cukup katakan "Ok, Google." maka pengguna bisa langsung mengaktifkan fitur Voice Search, mengirim oesan singkat, mencari jalur perjalanan atau untuk mendengarkan musik. Android KitKat juga didesain dengan impresif saat melakukan multitasking, e-Book, music, atau pekerjaan yang melibatkan urusan pekerjaan.

Spesifikasi Motorola Moto G :
  • Prosesor : Quad-Core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon 400
  • RAM : 1 GB
  • Sistem Operasi : Android 4.4 KitKat
  • Hard Disk Internal : 8 GB
  • Fitur Tampilan : HD, Gorilla Glass
  • Resolusi Layar : 1280 x 720
  • Kamera Belakang : 5 MP
  • Kamera Depan : 1.3 MP
  • Fitur : GSM, Primary Camera, Bluetooth, 3G, Email, Touchscreen, GPS, Secondary Camera, Internet Ready
  • Input : USB
  • Output : 3.5mm jack, USB
  • Koneksi Nirkabel : Bluetooth, WiFi, 3G
  • USB Port : Ya
  • Dimensi (L x W x H) : 12.9 x 6.59 x 1.16 Cm
  • Berat : 0.14 Kg
  • Tipe Baterai : Li-Ion
  • Kapasitas Baterai : 2070 mAh
Lihat Harga Terbaru Smartphone Motorola Moto G

Isi 1 Paket Pembelian Motorola Moto G :
- 1 unit Smartphone Motorola Moto G
- 1 unit Charger
- 1 unit Earphone
- 1 exemplar Buku panduan
- 1 exemplar Kartu Garansi (1 Tahun Garansi Spare-part dan Servis)


Bagikan :


Artikel terkait :
thumbnail Motorola Moto G, Review, Spesifikasi, Info Harga Terbaru Unknown 2014-06-06T02:16:00+07:00 5.0 1 Reviews

Posting Komentar


Copyright © 2014. SmartphoneSite | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
SmartphoneSite