2014-05-14T01:09:00+07:00





: Posted on Rabu, 14 Mei 2014 - 01.09 with No comments

Menggunakan iTunes pada ponsel Nokia. Cara Mudah Menggunakan iTunes untuk Nokia. iTunes ternyata bukan saja hanya bisa digunakan pada perangkat produksi Apple. Software yang digunakan untuk mentransfer music dan video ini ternyata bisa juga diaplikasikan pada perangkat ponsel buatan Nokia.

iTunes. SmartphoneSite
iTunes.
iTunes ternyata bukan software musik khusus untuk peranti buatan Apple. Aplikasi ini juga bisa untuk mentransfer musik atau video ke peranti buatan Nokia. Caranya gampang, pastikan Anda memilih "Enable iTunes Folder Transfer" selama proses setup Nokia Media Transfer. Apabila tidak, Anda dapat memilihnya dengan meng-klik ikon Nokia Media Transfer di menu bar, pilih Device settings..., dan cek pada box next ke "Enable iTunes Folder Transfer". Satu hal yang harus anda ingat sebelum memulai, konten yang telah diproteksi tidak dapat ditransfer dari iTunes ke ponsel anda.

Pertama anda harus menghubungkan ponsel anda ke Mac dan buka Nokia Media transfer dan iTunes. Pada iTunes, temukan folder dengan nama ponsel anda dan pilih Folder. Masuklah ke File kemudian ke Add New Playlist untuk membuat playlist di dalam folder pada ponsel anda. Tambahkan musik, video atau podcast yang anda inginkan dari libary iTunes anda ke playlist yang telah dibuat dalam folder ponsel anda. Bisa juga anda menambahkannya dengan memilih dan mendrag ke folder pada ponsel anda.

Mulailah mentransfer dengan menghubungkan ponsel ke Mac. Konten baru di dalam folder ponsel anda akan ditransfer otomatis. Anda juga bisa mentransfer dengan mengklik ikon Nokia Media Transfer pada menu bar. Pilih 'Start Transfer' dan ikon Nokia Media Transfer akan muncul selama konten sedang ditransfer. Saat transfer selesai, akan muncul pemberitahuan pada layar. Anda dapat memainkan track yang telah ditransfer dari iTunes ke perangkat Anda.

Anda juga dapat memainkan video yang telah ditransfer dari iTunes dengan masuk pada Gallery di ponsel anda dan buka dari folder Images dan Video.

tempointeraktif.com


Bagikan :


Artikel terkait :
thumbnail Cara Pasang iTunes Pada Ponsel Nokia Unknown 2014-05-14T01:09:00+07:00 5.0 1 Reviews

Posting Komentar


Copyright © 2014. SmartphoneSite | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
SmartphoneSite