2014-05-11T03:34:00+07:00





: Posted on Minggu, 11 Mei 2014 - 03.34 with No comments

Samsung Galaxy Folder, Smartphone Layar Sentuh Berbodi Lipat. Samsung Galaxy Folder atau yang juga bakal disebut dengan nama Samsung Galaxy Golden adalah ponsel pintar (smartphone) berteknologi touchscreen (layar sentuh) dengan bodi lipat (flip). Ponsel yang bakal dipasarkan perdana di Korea Selatan ini menggunakan prosesor Snapdragon 400 1.7GHz dan RAM 2GB dan sistem operasinya berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean.

Samsung Galaxy Folder. SmartphoneSite
Samsung Galaxy Folder.
Samsung Galaxy Folder, ponsel cerdas lipat dual-layar.

Setelah era ponsel cerdas layar sentuh yang membanjiri pasar, maka tidak lama lagi smartphone dengan bodi lipat atau flip akan segera tersedia di pasaran.

Untuk saat ini mungkin cukup sulit bagi orang untuk menemukan smartphone berbodi lipat dengan teknologi fitur layar sentuh di pasaran. Namun Samsung, produsen asal Korea, akan kembali membawa era ponsel flip dengan sistem operasi Android kepada para pengguna telepon seluler. Samsung Galaxy Folder, demikian namanya, adalah smartphone dengan bodi lipat yang beroperasi dengan sistem Android. Yang cukup menarik dari ponsel lipat ini adalah penggunaan dua layar atau fitur dual-screen.

Sebuah berita dari situs GSMinsider.com menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Folder akan didukung prosesor Snapdragon 400 1.7GHz dan RAM 2GB. Smartphone ini memiliki ukuran layar 3,67 inci dan menggunakan display AMOLED. Menurut perkiraan, ponsel ini paling tidak akan menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean dan kompatibel dengan jaringan data super cepat LTE Band 3/8.

Meskipun bodinya berukuran kecil, tapi ponsel kecil yang gosipnya akan dipasarkan dengan nama Samsung Galaxy Golden di Korea Selatan itu mempunyai kecepatan jelajah (browsing) yang memukau.

www.antaranews.com


Bagikan :


Artikel terkait :
thumbnail Samsung Galaxy Folder, Smartphone Bodi Lipat Dengan Dual Screen Unknown 2014-05-11T03:34:00+07:00 5.0 1 Reviews

Posting Komentar


Copyright © 2014. SmartphoneSite | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
SmartphoneSite