2014-05-11T02:17:00+07:00





: Posted on Minggu, 11 Mei 2014 - 02.17 with No comments

Smartfren Andromax-i 4.0, Review, Spesifikasi, Harga Terbaru. Smartfren Andromax-i 4.0, Smartphone Androit Dengan Kartu CDMA Dan GSM. Selain beroperasi dengan menggunakan kartu CDMA, ponsel pintar berbasis Android besutan Smartfren ini juga beroperasi menggunakan kartu GSM. Dua jenis kartu seluler yang berbeda jaringan tersebut aktif secara bersamaan di dalam Smartfren Andromax-i 4.0. Karena performa spesifikasinya yang berada diatas kinerja smartphone sekelasnya yang juga punya harga yang kurang lebih sama, meyebabkan ponsel pintar ini banyak dicari dan dibeli oleh para pengguna telepon seluler. Apalagi ponsel ini juga memang bisa menggunakan kartu CDMA dan GSM yang aktif secara bersamaan.

Smartfren Andromax-i 4.0. SmartphoneSite
Smartfren Andromax-i 4.0.
Smartfren Andromax-i 4.0

Smartphone dual-on CDMA-GSM Smartfren Andromax-i 4.0 adalah ponsel Android yang diperkenalkan oleh Smartfren yang merupakan operator telekomunikasi berbasis CDMA. Ponsel pintar ini beroperasi pada koneksi jaringan CDMA EVDO Rev A yang memiliki kapasitas kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps dan pada jaringan GSM yang menawarkan fleksibilitas penggunaan operator selular. Smartphone ini memiliki layar berukuran 4.0 inci dengan memori internal sebesar 4 GB. Didukung prosesor dual core Snapdragon 1 GHz yang bertenaga, dual kamera serta sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk menikmati berbagai konten multimedia, Smartfren Andromax-i 4.0" dapat menjadi pilihan komunikasi Anda .

Kemampuan Mumpuni
Berbekal dengan prosesor dual core Snapdragon berkecepatan 1 GHz dan didukung RAM 512 MB membawa peningkatan kinerja untuk membuka aplikasi. Untuk pemrosesan grafis, tablet ini menggunakan chipset Adreno 203 sehingga dapat menjalankan game 2D & 3D serta berselancar internet dengan baik.

Layar 4.0" Multitouch
Layar sentuh kapasitif 4.0 inci-nya berjenis LCD IPS dengan resolusi 800 x 480 piksel, memberikan tampilan yang jernih dan jelas dari semua sisi serta respon yang luar biasa. Memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat mengoperasikan tablet dengan sentuhan lebih dari 1 jari.

Dual Kamera
Smartfren Andromax-i 4.0" telah mendukung dua kamera untuk membantu Anda mengabadikan berbagai momen berharga dalam hidup Anda. Kamera depannya beresolusi 5 megapiksel dengan kemampuan panorama untuk pengambilan gambar secara luas. Kamera depan memiliki resolusi 1.3 MP yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video, chat dan conference.

Konektivitas Nirkabel
Smartfren Andromax-i 4.0" menggunakan jaringan CDMA 2000 1x EVDO Rev A yang menawarkan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta GSM. Terdapat Wi-Fi dengan kemampuan Wi-Fi Hotspot yang mampu membagi koneksi internet hingga 5 pengguna. Terdapat konektivitas Bluetooth 3.0 sehingga Anda dapat menyambungkan berbagai perangkat Bluetooth lainnya pada tablet ini seperti Bluetooth headset. Untuk keperluan navigasi, tablet ini telah dilengkapi dengan GPS.

Penyimpanan dan Baterai
Berbekal penyimpanan internal sebesar 4 GB namun dapat Anda perluas dengan kartu memori microSD hingga kapasitas 32 GB, Anda dapat menyimpan berbagai aplikasi dan konten digital pada tablet ini. Baterai yang dimiliki smartphone ini menggunakan baterai Lithium Ion berkapasitas 1630 mAh untuk mendukung pengoperasian.

Spesifikasi Smartfren Andromax-i 4.0 :
Model:Handphone Touch Screen
Ukuran (L x W x H cm):12.5 x 6.5 x 0.9 cm
Berat (kg):0.01
Warna:Hitam
Ukuran Layar (in):4.0
Kapasitas Penyimpanan:4
Megapiksel:5.0
Sistem Operasi:Android
Fitur:GSM, FM Player, Music Player, Email, Touchscreen, GPS, CDMA, Dual Core, MP3, Internet Ready
Garansi produk:1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input:USB
Output:3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel:Bluetooth|WiFi
Tipe Grafis:Adreno 203
Kamera Belakang:5 MP
Kamera Depan:1.3 MP
USB Port:Ya
Resolusi Layar:800 x 480
Tipe Baterai:Li-Ion
Kapasitas Baterai:1630 mAh
Built in Memory:512 MB RAM
Tipe Memory Card:microSD
Fitur Kamera Lainnya:Autofocus
Tipe Layar:LCD IPS
Versi Sistem Operasi:Android OS 4.0 ICS
SIM:Dual CDMA-GSM
Kapasitas Penyimpanan:4 GB
Kecepatan Processor:1 GHz
Tipe Processor:Snapdragon

Lihat Harga Terbaru Smartfren Andromax-i 4.0" - 4GB

Isi Paket Pembelian Produk Smartfren Andromax-i 4.0 :
  • 1 Unit Smartfren Andromax-i 4.0"
  • 1 Unit Baterai
  • 1 Unit Charger
  • 1 Set Kabel Data
  • 1 Unit Headset
  • 1 Eksemplar Buku Panduan Penggunaan
  • 1 Eksemplar Kartu Garansi
  • 1 Unit Kartu Perdana Smartfren



Bagikan :


Artikel terkait :
thumbnail Smartfren Andromax-i 4.0, Smartphone Yang Menyediakan Slot SIM CDMA Dan GSM Unknown 2014-05-11T02:17:00+07:00 5.0 1 Reviews

Posting Komentar


Copyright © 2014. SmartphoneSite | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
SmartphoneSite